Pendaftaran UAS Susulan
Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Jakarta yang dapat mengikuti ujian susulan Akhir semester Genap tahun akademik 2021/2022 adalah mahasiswa dengan alasan sebagai berikut:
- Sakit, sehingga tidak dapat mengikuti ujian sesuai jadwal. WAJIB melampirkan:
- Surat keterangan sakit asli dari Dokter, Rumah Sakit/ Klinik yang dilengkapi kop surat, tanda tangan asli Dokter, dan stempel resmi (scan surat asli bukan scan fotokopi).
- Salinan resep obat dan struk/ kwitansi pembelian obat (scan surat asli bukan scan fotokopi).
- Ujian bentrok, dengan melampirkan kartu ujian.
- Mendapat musibah, seperti bencana alam.
- Keluarga dekat meninggal, dikuatkan dengan melampirkan surat keterangan dari pihak berwenang (Rumah Sakit/ RT RW setempat).
- Mati listrik, sehingga tidak dapat mengikuti ujian sesuai jadwal. WAJIB melampirkan surat keterangan dari RT setempat.
Prosedur mengikuti ujian susulan adalah sebagai berikut:
- Mendaftar ujian susulan pada link https://bit.ly/PendaftaranUAS_SusulanGenapTA2122 ,mulai hari Senin-Selasa, tanggal 18-19 Juli 2022 pukul 08.00-23.00 WIB.
- Melampirkan kartu ujian dan persyaratan di atas (sesuai dengan alasannya).
- Ujian susulan Akhirsemester Genap tahun akademik 2021/2022 akan dilaksanakan pada hari Rabu-Jumat, tanggal 20-22 Juli 2022.
- Ujian susulan hanya akan dilaksanakan satu kali, tidak ada ujian susulan tambahan.
- Mengisi form pendaftaran UAS susulan sebanyak Mata Kuliah yang akan disusulkan.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diperhatikan. Terimakasih.
Jakarta, 18 Juli 2022
Dekan Fakultas Teknik
Pendaftaran UAS Susulan